-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polres Lombok Tengah Melakukan Pengecekan Anggota Piket SPK Dan Sat Tahti

Rabu, 29 September 2021

60MENIT.COM, LOMBOK TENGAH - Sebagai upaya  memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi lembaga Kepolisian berjalan dengan baik, Waka Polres Lombok Tengah Kompol I Ketut  Tamiana melakukan pengecekan  piket SPK di Polsek Kopang dan Sat Tahti Resort Lombok Tengah.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Selasa 28 September 2021, Pukul 15.30 Wita sampai selesai, di Mako dan Rutan Polsek Kopang Resort Lombok Tengah, adapun kegiatan tersebut didampingi oleh AIPTU L Darmawan/Bawas, AIPTU L Beny Yasin/PS. KA SPK I, AIPDA Samsul Anwar, S.H, /PS. Kasi Humas  AIPDA Erwan Disatanadi/PS. Panit II Sabhara AIPDA I Made Bintara/Anggota Lantas, BRIPKA Arjan/Piket Tahti.
 
Wakapolres Lombok Tengah Kompol I Ketut Tamiana melalui Kasat Tahti Polres Lombok Tengah IPTU Nasrun memberikan arahan kepada piket untuk selalu waspada terhadap warga binaan dan dilaksanakan pengecekkan setiap 1 jam sekali serta Warga binaan di himbau agar waktu sholat melaksanakan berjamaah dan zikir  di ruang tahanan.

Menyampaikan juga agar piket SPK dan Sat Tahti untuk selalu menjaga kebersihan Mako dan Rutan Polsek serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak,  menggunakan masker dan mencuci tangan.
(Taupik)