-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polres Sumedang Kompol Asep Agustoni dan Pejabat Utama Polres datangi Batalyon Infantri Raider 301/Prabu kiansantang.

Jumat, 24 September 2021

 

60Menit.com-Waka Polres Sumedang Kompol Asep Agustoni dan Pejabat  Utama Polres  datangi Batalyon Infantri Raider 301/Prabu kiansantang.Jum.at 24/09/21


60MENIT.com-Sumedang - Waka Polres Kompol Asep Agustoni dan Pejabat  Utama Polres Sumedang  datangi Batalyon Infantri Raider 301/Prabu kiansantang.


Waka Polres Menjelaskan kedatangannya ke Batalyon Infantri Raider 301/Prabu kian santang untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke 43 Danyonif Raider 301/PKS. Letkol inf. wahyu alfian arisandi s.i.p M.I.Pol.



Danyon Ketika di datangi oleh Waka  Polres dan Rombongan sedang melaksanakan olah raga pagi dia sempat kaget juga dengan kedatangan Polisi karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan.


 Waka , Atas nama Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo menucapkan selamat ulang tahun yang ke 43 serta  memberikan Kue Ulang tahun dan karangan bunga sebagai bentuk soliditas  TNI- Polri.


Di harapkan dengan soliditas Tni- Polri agar tetap menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Sumedang agar tetap kondusif.

(Asep Sunandar|Humas)