-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


1.200 Ikuti Vaksin Kedua di Urkes Polresta Bandung

Jumat, 08 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Berbagai upaya terus dilakukan Polresta Bandung untuk memutus mata rantai covid-19, salah satunya dengan menggelar vaksinasi. 

Bertempat di Urkes Polresta Bandung sebanyak 1.200 orang hadiri vaksinasi presisi dosis kedua. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan vaksinasi tersebut ditujukan kepada seluruh warga Kabupaten Bandung. 

"Alhamdulilah antusias peserta vaksin masih tinggi," katanya. Jumat, (8/10/2021). 

Ia menambahkan, vaksinasi tersebut terus digelar untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19. Dimana dimasa pandemi covid-19, Polri menargetkan 2 juta perhari vaksinasi. 

"Vaksin ini tidak hanya digelar disini saja, kami juga perintahkan seluruh jajaran Polsek untuk terus menggelar vaksinasi dengan target 1.000 vaksin perharinya," ujarnya. 

Lebih lanjut Kombes Hendra menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung yang telah divaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). 

"Yang terpenting bagi yang telah divaksin harus tetap patuhi prokesnya dan yang belum divaksin segera mendaftar di polsek - polsek terdekat dan target kami tiga minggu kedepan sudah 50 persen yang divaksin," pungkasnya.
(Taupik)