-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


1217 Dosis Vaksin 1 Dan 2 Di Suntikan Kepada Warga Pada Pelaksanaan Vaksinasi Polri Presisi Bersama Nakes Sukarelawan Di Polsek Paseh Polresta Bandung

Sabtu, 09 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bahwa saat ini negara sedang memanggil semua komponen bangsa untuk bekerja bersama-sama secara sinergi dan solid dengan mengerahkan semua kemampuan dan sumber daya dalam rangka penanganan pandemi Covid-19.

Setelah terbentuknya tim Nakes Sukarelawan pada hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2021 bertempat di Aula Kantor Polsek Paseh Polresta Bandung  selanjutnya hari ini 09 Oktober 2921 kembali di laksanakan kegiatan vaksinasi Polri Presisi dosis ke (1)1120 dan dosis ke (2)  97  peserta vaksin jumlah 1217.

Akp Thomas Budiono,SH  dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Nakes atas kesiapannya untuk bergabung dalam tim nakes sukarelawan  percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Lebih lanjut Akp Thomas Budiono,SH menyampaikan kegiatan Vaksinasi Polri Presisi tahap pertama ini berjalan lancar. Dan sebelum divaksin, warga masyarakat diperiksa terlebih dahulu tekanan darahnya bahwa berharap vaksinasi dapat membentuk herd immunity untuk masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik. Untuk masyarakat yang berhalangan hadir dapat langsung ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama,” tutur Kapolsek Paseh.

Bripka Asep Kartiwa,Ssy salah seorang petugas di lokasi vaksinasi mengingatkan warga meski sudah divaksin agar tetap waspada terhadap virus corona (Covid-19) dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni ; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi. Jangan sampai lalai.

Sementara itu dr.nina Nurjanah Kepala PKM Paseh Kabupaten Bandung menyambut baik dan mengapresiasi pembentukan tim nakes sukarelawan percepatan vaksinasi yang di gulirkan oleh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang di fasilitasi oleh Polsek Paseh Polresta Bandung," pungkasnya.
(Taupik)