-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pangalengan Monitor Gerai Vaksin Presisi Vaksinasi Ke-1 Bagi Warga Desa Pangalengan Kec. Pangalengan

Sabtu, 02 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pangalengan Polresta Bandung bersama Laksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polri Covid-19 ke-1 di Aula Desa  Pangalengan dengan sasaran warga. 

Sebelum pelaksanaan Vaksin, warga yang akan divaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yaitu, mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat, barulah dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk observasi, mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik, M.M melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, menghimbau kepada Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi. Ujarnya.

Tentunya dalam pelaksanaan pengawasan tersebut harus memperhatikan Protokol kesehatan dan wajib Masker serta selalu manggunakan hand sanitizer. Pungkas Kapolsek.
(Taupik)