-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Rawan Gangguan Kamtibmas serta Pengawasan Orokes, Piket Fungsi Laksanakan Patroli Malam

Kamis, 07 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk menekan aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor pada malam hari, Personil Sampta Polsek Cangkuang Polresta Bandung melakukan upaya upaya kepolisian salah satunya yakni patroli pada tempat tempat rawan pada malam hari, Selasa (06/10/2021).

Dengan menggunakan kendaraan Dinas, Bripka Cecep Nurdian AS Anggota Samapta yang bertugas Piket Fungsi melaksanakan patroli di Pemukiman penduduk, Obyek vital serta beberapa titik rawan kriminalitas, patroli di laksanakan guna mencegah adanya tindak kriminalitas 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Masih dalam masa Pandemi, sasaran Patroli pun tetap terhadap Pengawasan serta pendisiplinana Protokoler Kesehatan terhadap warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah, yang salah satunya adalah penggunaan Masker.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta menegaskan,” pada malam hari menjadi perhatian khusus bagi personil Polsek Cangkuang, karena rawan meningkatnya aksi kejahatan atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung,” tutur Kapolsek.

Adapun sasaran daerah rawan C3 diantaranya SPBU, ATM dan Pemukiman Penduduk yang berada diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.
(Taupik)