-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antusiasme Masyarakat Terhadap Vaksinasi Presisi

Selasa, 05 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap seluruh masyarakatdan bakti kesehatan bhayangkara, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung bersama tenaga kesehatan sekecamatan pasirjambu melaksanakan giat Gerai vaksi presisi di dua tempat berbeda. Senin (04/10/2021).

Adapun pelaksaan vaksinasi masal sebagai mana diselenggarakan di Gor desa Cisondari dan Gor desa Sugihmukti kecamatan Pasirjambu, giat tersebut mendapat antusiasme sangat tinggi dari masyarakat,dengan lebih dari 500 warga masyarakat yang berbondong-bondong datang ke tempat vaksinasi dari mulai remaja hingga lansia.

Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda, menjelaskan bahwa " Jajarannya akan senantiasa mendukung dan mengajak warga masyarakat dalam upaya percepatan penanganan covid 19 diwilayah hukum Polsek Pasirjambu sebagai pencegah paparan virus Covid-19 dan menurunkan angka terjangkit oleh covid-19 di masyarakat pasirjambu, semoga dengan antusiasme dari masyarakat seperti hari ini adalah titik awal yang baik demi terciptanya endemic di indonesia",pungkas nya.
(Taupik)