-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Dan Ingatkan Warga Tentang Pentingnya Prokes 5M Kembali Dilaksanakan Oleh Personil Polsek Rancaekek Di Sekitar Simpang Tiga Dangdeur

Jumat, 01 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Ops Penegakan Disiplin Prokes gabungan Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Koramil Rancaekek dan dibantu oleh personil Dishub Kab. Bandung kembali bagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker di sekitar simpang tiga dangdeur dan di sekitar pertokoan Pasar Dangdeur Rancaekek. Jumat 01/10/2021.

Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH bersama dengan anggota Polsek Rancaekek, Koramil Rancaekek dan Dihub Kab Bandung melaksanakan kegiatan ops tersebut kemudian pelaksanaan Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan sekitar simpang tiga dangdeur dan di sepanjang pertokoan pasar dangdeur dengan menyasar setiap warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut serta para pedagang dan pembeli di pertokoan pasar dangdeur.

Personil gabungan TNI – POLRI dibantu oleh Dishub Kab. Bandung dalam melaksanakan kegiatan tersebut memberhentikan beberapa warga yang melintas di sekitar simpang tiga dangdeur yang terlihat tidak mematuhi protokol kesehatan diantaranya tidak memakai masker. 

Kemudian personil gabungan memberikan himbauan kepada warga tersebut tentang pentingnya mentaati dan menjalankan protokol kesehatan demi diri sendiri dan orang lain agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Pembagian masker ini dilakukan karena masih banyaknya warga masyarakat yang tidak memeatuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, padahal penggunaan masker tersebut merupakan salah satu cara yang wajib dilaksanakan oleh warga masyarakat agar terhundar dari penularan virus covid 19. 

Namun begitu, baik anggota Polsek Rancaekek ataupun Koramil Rancaekek dengan tetap sabar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan prokes 5M demi kesehatan bersama agar pandemic covid 19 ini cepat berlalu.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag melalui Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH mengatakan “ Pelaksaan Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dlam rangka PPKM Level 3 ini terus dilakukan oleh jajaran Polsek Rancaekek secara rutin dan continue untuk menerapkan Protokol kesehatan yang ketat terhadap warga di wilayah hukum Poilsek Rancaekek demi terciptanyan Rancaekek Zona Hijau dari penyebaran Virus Covid 19” tuturnya.
(Taupik)