-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Gratis, Wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar Untuk Warga

Selasa, 05 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam Upaya mencegah Penyebaran Covid-19 di Masyarakat, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar membagikan Masker Gratis kepada warga masyarakat yang belum menyadari pentingnya Masker dimasa Pandemi Covid-19.

Dalam Kegiatan tersebut, Anggota membagikan masker untuk dipakaikan kepada warga masyarakat Rancaekek yang sedang beraktifitas.

Salah seorang warga mengatakan "Kami sangat berterimakasih sekali kepada anggota Sat Brimob Polda  Jabar karena telah berbagi masker gratis kepada warga masyarakat khususnya kepada kami, sehingga warga masyarakat dapat benar benar menjalankan 3M." Ujarnya.

Bripka Aepudin salah satu anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor, dalam pelaksanaan kegiatan menerangkan "Kegiatan yang kami lakukan adalah sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Virus Corona." Tuturnya.

"Selain melakukan pembagian Masker, kamipun melakukan himbauan pentingnya menjalankan 3M, memakai masker disetiap keluar rumah, menjaga jarak aman maupun mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer." ujarnya menambahkan.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono., S.I.K., mengatakan bahwa, "Kegiatan pembagian masker merupakan upaya dalam menekan Penyebaran Covid-19 dan juga untuk mengingatlam warga masyarakat akan pentingnya penggunaam masker." Tuturnya.

"Selain itu kami berharap setiap warga masyarakat dapat menjadi duta atau pelopor dalam menjalankan Protokol Kesehatan." Ujar Yuri Karsono.

Salah seorang warga mengungkapkan "Harapan kami kepada Satuan Brimob Polda Jabar untuk dapat terus melalukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19, karena kami rasakan banyak sekali manfaatnya." Ujarnya berharap.

Selama kegiatan berlangsung warga masyarakat sangat antusias dan berterima kasih, seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga lainnya, "Kami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Satuan Brimob dalam upaya pencegahan Covid-19, sehingga kami dapat terhindar dari Paparan Covid-19." Ungkapnya.

Dengan hadirnya Satuan Brimob ditengah tengah masyarakat diharapkan Wabah Virus Corona ini dapat segera berakhir, sehingga warga masyarakat dapat beraktifitas normal kembali.
(Taupik)