-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman Warga, Patroli KRYD Dimasifkan di Wilkum Polsek Pameungpeuk

Rabu, 06 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat, patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan secara masif terus dilakukan oleh jajaran personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung. Patroli ini dilaksanakan secara mobile di Kecamatan Pameungpeuk dan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, Kami Polsek Pameungpeuk memasifkan pelaksanaan patroli KRYD kesejumlah wilayah Kecamatan Pameungpeuk dan Arjasari. Ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, seperti C3 (curat, curas dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung," ujar Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., pada Rabu (6 Oktober 2021).

Selama patroli, kata Kapolsek AKP Ivan Taufiq SH, personel menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Seperti selalu mengunci kendaraan dan mengajak warga untuk tetap selalu waspada.

"Kami minta masyarakat untuk selalu waspada, sebab tindak kriminalitas timbul karena ada kesempatan dari kelalaian masyarakat," kata AKP Ivan

Kapolsek Pameupeuk AKP Ivan Taufiq SH menambahkan, personel juga menyampaikan himbauan mengenai pencegahan Covid-19. Salah satunya menjalankan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.
(Taupik)