-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Hadiri Giat Vaksinasi Masal

Kamis, 07 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung- Sesuai dengan Instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., terkait pengawalan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Bripka Iman H melaksanakan pengamanan menghadiri pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Kantor Desa Bojongsari Kec. Bojongsoang.

Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan untuk semua usia bagi warga masyarakat Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Gebyar Vasinasi Covid-19 tersebut menjelaskan sesuai dengan Program Pemerintah, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tidak dilaksanakan atas persiapan yang cukup matang dan antusias warga dalam melaksanakan Vaksinasi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., menyampaikan melalui Kapolsek Bojongsoang bahwa seluruh Kapolsek agar terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan instansi terkait serta memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya agar terus mensosialisasikan Vaksinasi ini kepada warga masyarakat, agar Program Pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19 ini dapat tercapai," Tegasnya.
(Taupik)