-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Sambang Terhadap Stap Pengajar Sekolah SD Negeri Warunglega Desa Ciluluk

Minggu, 03 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung  - Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung Bripka Gelar Nugraha tidak pernah merasa bosan dan tidak henti-hentinya untuk menyambangi warga binaannya kali ini Bripka Gelar Menyambangi Stap Pengajar SD Negeri Wargaluyu yang berada diKp. Bojonggenggong Desa Ciluluk Desa Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu ( 02/10/2021).

Dengan tidak memandang siapa mereka, kali ini anggota Bhaninkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung tersebut menyambangi Stap Pengajar SD Negeri Wargaluyu Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Bripka Gelar Nugraha menjelaskan bahwa sambang akan selalu ia lakukan, karena kegiatan sambang adalah kegiatan yang positif dan merupakan kegiatan yang akan dilakukan untuk selalu dekat dengan masyarakat.

Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas tidak bosan untuk memberikan himbauan kepada warganya tentang keamanan lingkungan masyarakat serta himbauan penerapan protokol kesehatan dimasa PPKM Level 3 diwilayah Kabupaten Bandung untuk tetap disiplin 5M ( Mencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjauhi Kerumunan, Menjaga jarak serta Mengurangi Mobilitas ), Yusuf Menjelaskan Agar Stap Pengajar tidak sungkan atau takut untuk melaporkan segala sesuatu bentuk kejahatan dilingkungan masyarakat karena sudah menjadi tugas Bripka Gelar Nugraha sebagai anggota polisi.

“Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, yang artinya kita semua sama dihadapan Allah SWT tidak memandang siapa kita, kita harus selalu menjaga dan saling membantu”, ucap Bripka Gelar.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM. mengatakan bahwa agar jajarannya untuk aktif menyampaikan atau mensosialisasikan protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat binaannya masing-masing.

" Ini adalah Upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penyebaran virus Corona "pungkasnya.
(Taupik)