-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Intensifkan Sambang Dalam Pendisiplinan Prokes Menuju Endemi

Minggu, 10 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Setelah kondisi penyebaran Covid 19 mulai terkendali, Polri tetap bergerak dalam rangka menjaga kondisi agar tidak terjadi lagi penyebaran Covid 19 dengan mengintensifkan sambang terhadap warga untuk memberikan himbauan serta pengawasan Prokes.

Bripka Dian Rosdiana salah satunya, Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat ini terus mengintensifkan kegiatan Sambang dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat  dan seluruh komponen masyarakat untuk memberikan pemahaman akan pentingnya penerapan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Sambang kali ini dilaksanakan di Komplek Gadingtutuka 2 RW 11 dan 12, dengan mendatangi dan mengajak Tokoh Masyarakat untuk ikut berperan dalam pengawasan Prokes, dikarenakan sebelumnya Komplek Gadingtutuka 2 tercatat paling banyak kasus terkonfirmasi Positif Covid-19.

Seperti diamanatkan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., yang disampaikan kepada Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, bahwa Disaat situasi sudah terkendali seluruh jajaran Kepolisian Resor Kota Bandung tidak boleh lengah denga terus memberikan Himbauan dan Edukasi kepada warga masyarakat agar tetap menjaga Protokoler kesehatan. jelas Kapolresta Bandung.

Selain Himbauan dan Pengawasan Prokes, Pemetaaan dan pengecekkan warga yang sudah melaksanakan Vaksiansi pun dilaksanakan Bripka Dian Rosdiana, sekaligus menghimbau seluruh warga agar melaksanakan Vaksinasi untuk membentuk Kekebalan Lingkungan atau Herd Immunity.

Devi Agung Setiawan, S.Sos.,M.I.Kom., Ketua RW 11 Komplek Gadingtutuka 2 menjelaskan bahwa, " Saya konsen bersama Bhabinkamtibmas dalam melakukan Himbauan Prokes serta mendorong warganya untuk melaksanakan Vaksinasi, kami tidak ingin Komplek Gadintutuka 2 terulang menjadi kasus tertinggi Covid-19 ". Tegas Devi.
(Taupik)