-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Bersama Babinsa Tinjau Vaksinasi Untuk Warga

Minggu, 03 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Heri Maryadi bersama Babinsa Koramil 2413 Cileunyi Serda Rahmat Akili memantau kegiatan vaksinasi kepada warga di Kp. Sukasantri Rw.03 Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (03/10/2021).

Pemantauan kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran Vaksinasi Covid-19 dan membantu pihak puskesmas terhadap kehadiran warga yang hendak divaksin.

"Kali ini sesuai jadwal sebanyak 384 warga yang ikut melaksanakan Vaksinasi yaitu dari beberapa kalangan baik lansia, Pra Lansia maupun masyarakat umur 18 Tahun Ke Atas." Kata Aipda Heri Maryadi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas TNI Polri khususnya di kecamatan Cileunyi untuk mendukung program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19. “Polsek dan Koramil selalu bersinergi bersama kecamatan, terutama dalam pelaksanaan tugas salah satunya adalah penanganan Covid-19 melalui Vaksinasi yang terus digelar,” beber Kapolsek Cileunyi.

“Walaupun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap di terapkan dan jangan sampai kendor seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan yang paling penting menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari”, pungkasnya.
(Taupik)