-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Bulan ke 6 dan 7 Sebanyak 120 KPM

Kamis, 21 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Aiptu Tedi Kusyadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Kec. Rancaekek laksanakan pendampingan kegiatan penyaluran BLT-DD Bulan ke 6 dan 7 dengan penerima manfaat sebanyak 120 KPM. Kamis 21/10/2021.

Kegiatan penyaluran BLT-DD Bulan ke 6 dan 7 tersebut dilaksanakan di Aula Desa Haurpugur dengan penanggung jawab kegiatan Kepala Desa Haurpugur Sdr Saeful Azhari .

penyaluran BLT-DD Bulan ke 6 dan 7 tersebut, diberikan kepada warga masyarakat Desa Haurpugur dengan penerima manfaat sebanyak 120 KPM dengan nominal Sebesar 2×300.000.= 600.000 Rupiah. Sedangkan sumber dana diambil dari dana ADD Desa Haurpugur Tahun Anggaran 2021. 

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Aiptu Tedi Kusyadi dengan tidak bosan-bosannnya memberikan himbauan tentang protokol kesehatan baik kepada pegawai desa maupun kepada warga yang akan menerima bantuan BLT – DD tersebut dengan selalu menggunnakan masker dan menjaga jarak.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung kompol Imron Rosyadi S.Ag melalui Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur “Pihak Polsek Rancaekek akan terus memantau dan memonitoring kegiatan penyaluran BLT-ADD yang dilaksanakan oleh seluruh desa yang ada di wilayah Kec. Rancaekek dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman serta lancar dan tidak ada penyelewengan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” tuturnya.
(Taupik)