-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong Gelar Bakti Sosial

Rabu, 06 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - NTB ,Bripka Rino Ansori Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene dan merupakan anggota Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat melaksanakan Bakti Sosial, Rabu (6/10), pukul 09.00 wita.

" Bakti Sosial tersebut diadakan di desa binaannya yaitu desa kalimantong, dengan menyalurkan Bantuan sembako dari pemerintah pusat," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos.

Lanjut Eddy dalam bakti sosial ini Bhabinkamtibmas Kalimantong Bripka Rino Ansori bersinergi dengan Kepala Desa Kalimantong dan Babinsa desa setempat dengan sasaran masyarakat desa setempat.

Kasi Humas asal Jawa Barat ini mengatakan pada kesempatan tersebut Bripka Rino Ansori bersama kepala desa dan babinsa menyalurkan bantuan PPKM berupa Beras kepada masyarakat yang tidak mampu.

" masyarakat prasejahtera yang jadi prioritas dalam baksos tersebut," jelas Eddy.

Ia mengatakan masyarakat yang menerima bantuan adalah sebanyak delapan orang dari tiga kedusunan, yaitu
Fatima RT 01 dusun Majapahit, Nurlaela RT 01 dusun Majapahit, Sahora RT 03 dusun Majapahit,Umar bahasin RT 03 dusun Majapahit, Nurmin 04 dusun Majapahit, Nurjayanti RT 05 dusun batu putih,Hamidah RT 08 dusun ai dewa dan Tenri RT 08 dusun ai dewa," papar Kasi Humas Polres yang di kenal tersebut.

IPDA Eddy juga menghimbau agar kita semua selalu menjaga kesehatan dan senantiasa menjalankan protokol kesehatan, di tengah Pandemi Covid 19 ini.dan apabila ada hal - hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa ataupun Polsek terdekat.
(Taupik)