-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Mura Lakukan Kordinasi Pencapaian Vaksinasi

Sabtu, 09 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - NTB Briptu M.Abror Bhabinkamtibmas Desa Mura Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat,.dan merupakan anggota Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat laksanakan kordinasi pencapaian vaksinasi di desa binaannya, Jum'at (8/10).

" Giat tersebut dilaksanakan di kantor desa Mura sejak pukul 20.30 wita dengan pelaksana Kepala Desa Mura, Bhabinkamribmas, Babinsa, staf desa, para kadus dan Rt, " kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos.

Bhabinkamtibmas bersama kepala desa, kepala dusun,staf desa melaksanakan koordinasi tentang pencapaian vaksinasi di Desa Mura. 

Briptu M. Abror Menghimbau kepada para Kepala dusun untuk menggerakkan para Ketua Rt dan kader, agar segera melengkapi data warga yang sudah, dan belum melaksanakan vaksinasi, guna tercapainya Herd Immunity Di Desa Mura. 

Di tempat terpisah Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos mengatakan Kabupaten Sumbawa Barat saat ini sudah berada di level 1, dan itu pencapaian yang bagus dalam mengurangi penyebaran Covid 19.

" Namun demikian kita semua tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19," tandasnya.
(Taupik)