-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Awasi Dan Monitoring PTM Terbatas

Senin, 04 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polri khususnya Polsek Banjaran Polresta Bandung melakukan pemantauan ketat terhadap pelaksanaan pembelajaran tatap muka, Bhabinkamtibmas Desa Sindang panon Aipda Zaenal Mustofa yang melaksanakan monitoring  dan pendampingan kegiatan pelaksanaan tatap muka di SMA PEMUDA BANJARAN

Sesuai dengan intruksi dari Pemerintah Kabupaten Bandung di masa pandemi Covid-19, untuk diberlakukan proses belajar mengajar di sekolah, salah satunya di SMA PEMUDA BANJARAN, kami Bhabinkamtibmas melakukan monitoring dan bimbingan, ucap Aipda Zaenal.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar pelaksanaan protokol kesehatan dalam pembelajaran tatap muka di sekolah ini tetap diperhatikan dengan serius dan sungguh-sungguh, sehingga tidak ada lagi penyebaran Covid-19.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan, Kami menghimbau kepada pihak sekolah untuk jangan sampai kendor dalam penerapan protokol kesehatan ini. Karena jika sampai kendor, dikhawatirkan anak didik akan ada yang terpapar Covid-19, yang akan merugikan diri sendiri dan resikonya akan dihentikan proses belajar, tuturnya.

Bhabinkamtibmas yang secara langsung turun kelapangan harus dapat memantau kegiatan tatap muka dalam pelaksanaan nya sesuai dengan ketentuan peraturan pemerintah selama pandemi Covid-19, salah satunya dengan mencegah adanya kerumunan siswa di sekolah.

Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker dan menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan, serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, tutup kapolsek.
(Taupik)