-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Kawal Jalannya Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Selasa, 05 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksin Covid-19 dosis pertama dengan sasaran 500 warga Desa Banjaran wetan kecamatan Banjaran kabupaten Bandung, yang dilaksanakan di Aula Desa Banjaran wetan.

Bhabinkamtibmas Desa Banjaran wetan Bripka Sobari mengatakan bahwa Pada pukul 08.00 wib kegiatan vaksinasi covid-19 di laksanakan, pelaksanaan penyuntikan vaksinasi covid-19 dilaksanakan kepada warga yang di nyatakan lulus screening, warga secara bergantian sesuai nomor urutan, serta tetap fokus mematuhi prosedur kesehatan (prokes) covid-19.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa dirinya melaksanakan pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Aula Desa Banjaran wetan tersebut.

Kapolsek Banjaran kompol catur Hari Santosa,SH.MH menambahkan Pengamanan dan pemantauan ini di lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 di Aula Desa Banjaran wetan ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga di wilayah desa Banjaran wetan, tegasnya.

Kapolsek menambahkan, Polsek Banjaran melalui Bhabinkamtibmas nya akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah, maka khusus nya di wilayah kec.Banjaran ikut menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan, wilayah Desa Banjaran wetan Kecamatan Banjaran yang sehat dan kondusif. pungkas nya.
(Taupik)