-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Himbau Kamtibmas Serta Prokes Kepada Satpam Perumahan

Minggu, 03 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Demi menjaga keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19 pada PPKM Level 3 di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyambagi perumahan TCI 2 yang berlokasi di Kp. Ciguriang Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Minggu (03/10/2021)

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian melaksanakan sambang kamtibmas kepada satuan pengamanan (satpam) di perumahan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perumahan di masa Pandemi Covid-19 pada PPKM Level 3. “Lakukan penjagaan dan pengawasan terhadap lingkungan perumahan serta bantu ingatkan warga agar tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebagai langkah pencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perumahan,” Ucap Bripka Agus Sopian.

“Dan apabila ada gangguan Kamtibmas  jangan sungkan untuk menghubungi Polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa "Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 anggota Polsek Dayeuhkolot menghimbau kepada petugas satpam agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Disiplin Protokol Kesehatan". Tutup Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)