-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Bagikan Paket Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Wilkum Polsek Kertasari

Senin, 04 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Kertasari Polresta Bandung terus bagikan bantuan paket beras kepada masyarakat di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Minggu (03/10/2021).

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya Bripka Budiono membagikan bantuan beras kepada masyarakat Kp. Pajaten Desa Tarumajaya secara door to door diberikan langsung kepada warga yang terdampak Covid-19 Selain baksos Bhabinkamtibmas juga memberikan bantuan beras kepada masyarakanya serta memberikan himbauan Prokes.

Selama Covid-19 dan adanya PPKM perekonomian masyarakat menurun, semua dibatasi tetapi itu semua untuk menekan penularan Covid-19.

Dengan adanya PPKM Polri akan membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, ini merupakan wujud kepedulian Polri dan mendukung pemerintah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina menyampaikan "Penyaluran bantuan paket beras kali ini Kita salurkan melalui Bhabinkamtibmas di tiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Kertasari secara door to door dengan sasaran warga yang terdampak Covid-19, ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 dan mendukung pemerintah, semoga bantuan paket beras ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan wabah ini segera berakhir".
(Taupik)