-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Sambang Perangkat Desa Untuk Meningkatkan Sinergitas

Senin, 11 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya diwilayah Kecamatan Soreang, personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan sekaligus mengadakan tatap muka dan dialogis bersama seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Soreang.

Kegiatan patroli kewilayahan sekaligus dialogis bersama dengan warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Karamatmulya Briptu M. Haris Munandar yang pada siang ini melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi Perangkat Desa Karamatmulya Kecamatan Soreang. Senin (11/10).

Dalam kegiatan sambang dan dialogis tersebut Briptu Haris memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para perangkat serta mengajak perangkat desa agar selalu meningkatkan kegiatan ronda malam guna mengantisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor) sekaligus mengajak untuk perangkat desa terus mensosialisasikan protokoler kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Sementara itu ditempat terpisah PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKP M. Arpin Siregar saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli dan dialogis tersebut dilaksanakan secara rutin oleh seluruh anggota Polsek Soreang dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Dalam pelaksanaan dialogis bersama perangkat desa personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung juga selalu berpesan agar para perangkat desa waspada terhadap situasi Kamtibmas yang berkembang dan jika ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk melapor dan menghubungi Polsek Soreang agar bisa diantisipasi sedini mungkin dan dapat segera ditindaklanjuti secara cepat, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Jelas AKP M. Arpin.
(Taupik)