-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cileunyi Wetan Salurkan Bansos Dari Alumni Akabri 96 Bharatasena Kepada Warga Yang Terdampak Pandemi

Senin, 04 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Melihat perkembangan dan situasi warga masyarakat yang kini kian terpuruk akibat Pandemi yang berkepanjangan membuat Alumni AKABARI 96 Bharatasena terketuk untuk menyisihkan sedikit bagian rezekinya untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Dalam hal ini Alumni AKABRI 96 Bharatasena membagikan bantuan. paket bantuan sosial (bansos) berupa sembako yang disalurkan melalui Polsek jajaran Polresta Bandung untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat terkena dampak pandemi Covid -19 di wilayah hukum Polda Jabar.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan "Bantuan Sosial ini disalurkan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Aiptu Dadan Ramdan yang didampingi oleh Babinsa dari Koramil 2413 Cileunyi sebanyak 30 paket baksos didistribusikan kepada masyarakat terdampak Pandemi." Senin (04/10/2021).

"Lokasi penerima bantuan sosial 30 paket sembako tersebut didistribusikan di wilayah Kp. Manjahbeureum Rw. 12 Desa Cileunyi Kabupaten Bandung" terang Aiptu Dadan Ramdan.

“Penyaluran Bansos ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terkena dampak pandemi Covid -19” ujar Binmas Desa Cileunyi Wetan.

“Situasi pandemi Covid -19 berdampak pada ekonomi masyarakat. Semoga dengan bansos ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid -19 dan dalam masa penerapan PPKM,” tuturnya.

Sementara Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengungkapkan bahwa “momen ini adalah bagaimana Aparat Kepolisian bersama TNI peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19, saya berharap bansos ini dapat memberikan semangat hidup juga bermanfaat bagi masyarakat ” ujarnya.

“Kami berharap dengan adanya Kegiatan yang dilaksanakan saat ini bertujuan untuk membantu pemerintah dan mengurangi beban masyarakat kurang mampu di tengah covid-19,” Tutupnya.
(Taupik)