-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Didid Junaedi Sambang Kamtibmas Dan Ingatkan Tentang Prokes 5M Ke Warga Binaanya

Kamis, 21 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Bripka Didi Junaedi Sambang kamtibmas dan sampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat terhadap warga binaanya secara tegas namun humanis. Kamis 21/10/2021.

Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Bripka Didi Junaedi sampaikan pesan kamtibmas dan juga sosialisasikan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, Bripka Didi Junaedi mengharapkan agar warga masyarakat di wilayah binannya untuk tetap melaksanakan prokes 5M guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19. 

Bripka Didi Junaedi secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.
 
Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g mengatakan ”Sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas dan untuk tidak bosannya menyampaikan binluh tentang ptokol kesehatan kepada warga masyarakat” pungkasnya.
(Taupik)