-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Landi Anggota Babinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Monitoring Vaksinasi di Desa Binaan

Jumat, 01 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresra Bandung Bripka Landi melaksanakan monitoring vaksinasi di wilayah desa binaan tempat bertugas. Monitoring ini dilakukan di Kantor Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (1 Oktober 2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang dimonitoring dilakukan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Pameungpeuk. Dimana vaksinasi ini dikhususkan kepada warga masyarakat di Desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, monitoring dilakukan dalam rangka untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk berlangsung aman, lancar dan kondusif. Selain itu juga meastikan penerapan protokol kesehatan dijalankan secara maksimal.

"Kami (Polri) hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Karena itu merupakan bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata AKP Ivan.

AKP Ivan menambahkan, selama kegiatan panitias secara ketat menjalankan protokol kesehatan. Peserta yang hadir diwajibkan untuk selalu memakai masker, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

"Pelaksanaan vaksinasi di Desa Rancamulya berlangsung aman dan lancar serta kondusif. Seluruh warga yang hadir mentaati dan menjalankan protokol kesehatan. Serta tidak adanya kerumunan dari warga yang mengantri untuk di vaksin," kata AKP Ivan.

Kapolsek berpesan kepada seluruh siswa dan lapisan masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok. "Vaksin ini aman dan halal. Ayo kita melakukan vaksin guna percepatan herd immunity," imbuhnya.
(Taupik)