-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Moh. Amin Syukron Himbau Kamtibmas Dan Disiplin 5 M Prokes Saat Sambang

Selasa, 05 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Demi menjaga keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19, di lingkungan pemukiman warga yang ada desa binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Moh. Amin Syukron melakukan kegiatan sambang sampaikan himbauan kamtibmas dan Prokes 5 M.

Kali ini menyambangi warga di Kampung Bojong Tanjung Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (05/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Moh. Amin Syukron melaksanakan sambang kamtibmas kewarga di pemukiman yang sedang beraktifitas diluar rumah agar selalu waspada terhadap situasi di lingkungan pemukiman dimasa Pandemi Covid-19. “Tetap disiplin Protokol Kesehatan jangan lalai dengan menerapkan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) sebagai langkah pencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pemukiman warga” Pungkas Aipda Moh. Amin Syukron.

“Dan apabila ada gangguan Kamtibmas  jangan sungkan untuk menghubungi Polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa "Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 anggota Polsek Dayeuhkolot menghimbau kepada warga masyarakat di pemukiman agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Disiplin Protokol Kesehatan". Tutup Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)