-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Unit Lantas Polsek Cileunyi Laksanakan Gatur Pagi

Minggu, 03 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya. Polisi lalu lintas bertanggung jawab secara khusus, guna tertib dan disiplinnya para pengguna jalan raya. Hari ini jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung dibawah pimpinan Kanit Lantas AKP Hendri N. R., S.H. rutin melaksanakan gatur lalin di Jam Rawan Pagi di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi. Minggu (03/10/2021).

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. melalui Kanit Lantas Polsek Cileunyi menyampaikan,”Kegiatan pengaturan arus lalu lintas rawan pagi, mulai Pkl. 06.30 s/d 07.30 Wib di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari. Diharapkan dengan hadirnya sosok polisi lalu lintas, akan mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan,” ujarnya.

“Adapun pengaturan dilaksanakan di 4 titik yakni Simpang Cileunyi arah masuk G-Tol Purbaleunyi, Area Pasar Sehat Cileunyi, Pertigaan Cibeusi dan Jl. Raya Cipacing Arah Rancaekek,” Ujar Kanit Lantas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H menyampaikan, ”Secara umum, pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalu lintas oleh personil Unit Lantas Polsek Cileunyi, sudah berjalan cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya keluhan masyarakat adanya antrian kendaraan yang cukup panjang karena kemacetan,” ujarnya.

"Selain itu masih dalam Situasi Pandemi, personil Jajaran Unit Lantas jangan lupa agar terus menghimbau serta mengingatkan agar pengendara tetap menerapkan Prokes seperti disiplin memakai Masker karena pandemi belum berakhir guna percepatan dalam mengatasi Pandemi ." Imbau Kapolsek.
(Taupik)