-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Sambang Kamtibmas Aiptu Uus Rusmana Berikan Himbauan Tentang Prokes 5M Kepada Warga Binaanya

Minggu, 17 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana Sambang kamtibmas dan sampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat terhadap warga binaanya secara tegas namun humanis. Minggu 17/10/2021.

Dalam kegiatan sambang kamtibmas tersebut, Aiptu Uus Rusmana selaku Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kec. Rancaekek sampaikan pesan kamtibmas dan tetap tidak bosan untuk ingatkan warganya tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 dengan tujuan supaya warga masyarakat di wilayah binannya terhindar dari penyebaran virus covid 19. 

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana secara rutin mengontrol siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya. 

Dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengajak agar kegiatan Ronda kembali digalakan, Hal tersebut dilakukan dengan maksud memberikan motivasi kepada masyarakat agar dilingkungannya tetap aman dan tertib.
 
Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi.SA,g mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari kegiatan sambang kamtibmas ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas dan untuk tidak bosannya menyampaikan binluh tentang ptokol kesehatan kepada warga masyarakat”. pungkasnya.
(Taupik)