-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dedi Rosadi Ketua RW 13 Parken Ciluncat Adakan Vaksinasi dilingkungan RW Bekerjasama dengan Polsek Cangkuang Polresta Bandung

Senin, 04 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi yang digalakkan Pemerintah yaitu target 75 persen di Bulan Desember 2021, membuat Bapak Dedi Rosadi Ketua RW 13 Parken terdorong untuk melaksanakan Vaksinasi terhadap warganya.

Bertempat di Joglo RT 01 RW 13 Perumnas Parken Blok E Desa Ciluncat, Minggu 3/10/2021 dilaksanakan Gerai Vaksin Presisi Polsek Cangkuang Polresta Bandung terhadap warga Parken Blok E berkerjasama dengan Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Seperti dikatakan Bapak Dedi Rosadi Ketua RW 13 Perumnas Parken bahwa, " Saya ingin memastikan seluruh warga telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 ini, untuk itu saya berkordinasi dengan Kapolsek Cangkuang melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana terkait keinginan pelaksanaan Vaksinasi dilingkung RW yang saya Pimpin, dan Alhamdulillah hari ini terlaksana ". Tegas Dedi.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa " Saya Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Dedi Rosadi Ketua RW 13 Parken Blok E Ciluncat yang telah mempelopori pelaksanaan Vaksinasi dilingkungan RW ini dan mudah mudahan bisa menjadi Motivasi buat para Ketua RW yang lainnya, dengan harapan di Bulan Desember 2021, 75 Persen warga telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 ". Tegas Kapolsek.

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan dilingkungan RW ini merupakan yang pertama diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, kurang lebih 300 orang melaksanakan Vaksinasi, dengan menggunakan Vaksin alokasi Polri Polresta Bandung.

" Kerjasama seperti ini sangatlah mendukung Percepatan Vaksinasi Nasional, dalam rangka membetuk Herd Immunity atau Kekebalan Kelompok menuju Masa Endemi, yang wajib dilaksanakan kebiasaan setiap harinya nanti diantaranya menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Wajib Pakai Masker dan memastikan seluruh warga sudah di Vaksin ". Tegas Aiptu Sugeng TH Kanit Binmas Polsek Cangkuang.
(Taupik)