-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dilaksanakannya giat penyuntikan Vaksinasi Covid-19, Cijambe RT 4 RW 6 Kel.Pasirendah Kec.Ujungberung Kota Bandung

Selasa, 05 Oktober 2021

 

60MENIT.com-Dilaksanakannya giat penyuntikan Vaksinasi Covid-19, Cijambe RT 4 RW 6 Kel.Pasirendah Kec.Ujungberung Kota Bandung.Senin 4/10/21


60MENIT.com-Ujungberung-Senin, 4 Oktober 2021 di mulai pukul 08.00 Wib tempat di Cijambe RT 4 RW 6 Kel.Pasirendah Kec Ujungberung dilaksanakan giat penyuntikan Vaksinasi Covid-19.


Kegiatan tersebut dilaksanakan  oleh UPT Puskesmas UBI dalam rangka percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bagi  Masyarakat Kel Pasirjati adapun sasaran sbb:

- Dosis 1 : 100 orang 

- Dosis 2 : 550 orang,

Jumlah Nakes/Vaksinator sebanyak 13 orang selaku penanggung jawab dr VITTA (Kepala Puskesmas UBI )


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Ujungberung Kompol Heryana menyampaikan tujuan dari Monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi agar berjalan aman dan kondusif, serta personil memberikan Himbauan agar peserta vaksin dapat mematuhi Protokol keselamatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari - hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan menerapkan 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. 


Asep Sunandar|Humas