-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


HUT TNI KE-76, Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha Beri Kejutan Kepada Bhabinsa Desa Ciluluk Serma Acu Samsudin

Rabu, 06 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Memperingati Dirgahayu TNI Ke-76 tahun 2021, Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Gelar Nugraha berikan Kejutan dengan Mengajak Serma Acu Samsudin Makan Bersama diRumah Makan Ayam Kampung Sambal Hejo Juanda yang bertempat diKp. Cipari Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Rabu (6/10/2021).

Bripka Gelar Nugraha mengatakan bahwa kejutan tersebut merupakan wujud keakraban dan rasa terima kasih kepada Serma Acu Samsudin Anggota Koramil Cicalengka yang bertugas Sebagai Anggota Bhabinsa diwilayah Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, yang mana selama Pelaksanaan tugas Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Selalu bersinergi dan bersama-sama dalam menyikapi permasalahan yang berada diwilayahnya.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada Serma Acu Samsudin, Kami atas nama keluarga besar Polsek Cikancung dan jajaran mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,”katanya.

Setelah memberikan kejutan kepada Serma Acu Samsudin Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM didampingi Kanit Intel Polsek Cikancung Ipda Ahmad Nurdin langsung menuju ke Koramil 2402 / Cicalengka - Nagreg - Cikancung.

“Kami juga berikan kejutan kepada keluarga besar Koramil Koramil 2402 / Cicalengka - Nagreg - Cikancung.,” ujarnya.

Dirinya berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kecamatan Cikancung,”ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dihari jadi TNI ke -76 dengan tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. TNI akan selalu bersinergi dengan POLRI untuk bersama – sama memerangi virus covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)