-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


HUT TNI KE-76, Kapolsek Baleendah Beri Kejutan Kepada Veteran TNI

Selasa, 05 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke - 76 tahun 2021, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo berikan kue kejutan ulang tahun kepada veteran TNI di Kominvet, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah. Selasa, (5/10/2021). 

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan bahwa kejutan tersebut merupakan wujud keakraban dan rasa terima kasih kepada para veteran yang telah berjuang mempertahankan NKRI. 

“Hari ini kita berikan kejutan kepada para veteran TNI. Kami atas nama keluarga besar Polsek Baleendah dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,"katanya. 

Setelah memberikan kejutan kepada para veteran TNI, Kapolsek Baleendah didampingi PJS Camat Baleendah beserta rombongan langsung menuju ke Koramil 2408/Ciparay - Baleendah. 

"Kami juga berikan kejutan kepada keluarga besar Koramil 2408/Ciparay - Baleendah," ujarnya. 

Dirinya berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kecamatan Baleendah,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dihari jadi TNI ke -76 dengan tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. TNI akan selalu bersinergi dengan POLRI untuk bersama - sama memerangi virus covid-19.
(Taupik)