-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


HUT TNI Ke-76, Polsek Cileunyi Beri Kejutan ke Koramil 2413 Cileunyi

Rabu, 06 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung memberikan kejutan kepada prajurit TNI-AD yang bertugas di Koramil 2413 Cileunyi yang beralamat di Kp. Ciwaru Rt.01/01 Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Selasa (05/10/2021)

Setelah apel pagi, belasan personel Polsek Cileunyi langsung menuju ke Mako Koramil 2413 Cileunyi. Puluhan personel yang dipimpin oleh Kapolsek   membawa hadiah.

Tiba di Mako Koramil 2413 Cileunyi yang berjarak sekitar kurang lebih 7 Km dari Polsek Cileunyi, personel  membeiikan hadiah.

Kedatangan rombongan Polsek Cileunyi diterima langsung oleh Danramil 2413 Cileunyi Kapten Inf. Mamat Raidin bersama dengan para anggotanya.

Hadiah yang diberikan yaitu berupa kue ulang tahun dan Nasi Tumpeng yang dihiasi sedemikian rupa dan Pada bagian atas kue tersebut terdapat lilin dengan angka 76.

Pemberian hadiah tersebut yaitu dalam rangka peringatan HUT TNI ke-76. Selain itu, sebagai bentuk silaturahmi antara TNI-Polri yang selama ini sudah menjalani tugas secara bersama-sama.

"Kami ucapkan Dirgahayu TNI ke-76, semoga semakin jaya selalu dan tetap Kompak," ucap Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.

Ia berharap, sinergitas antara Polsek Cileunyi dan Koramil 2413 Cileunyi yang selama ini sudah terjalin, tetap terjaga dan terpelihara dengan baik serta harmonis.

"Tetap menjadi bagian dari keluarga kami Polsek Cileunyi, dan berbagai tugas - tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bisa dilakukan bersama-sama," ujarnya.

Setelah memberikan ucapan HUT TNI ke-76, dan bersalam-salaman, antara personel Polsek Cileunyi dan Koramil 2413 Cileunyi kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan.
(Taupik)