-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jabatan Baru Kapolsek Kertasari Gelar Sertijab di MaPolreta Bandung

Sabtu, 09 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, M.M.meminpin sertijab jabatan Kapolsek Cikancung, Kapolsek Ibun dan Kapolsek Kertasari. Jumat, 09/10/2021.

Dalam kegiatan sertijab tersebut juga dilaksanakan kegiatan upacara Korp Raport kenaikan pangkat Pengambdian Polri Polresta Bandung TMT 01-10-2021 KaPolresta Bandung dalam sambutan pada sertijab tersebut mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi, disamping itu juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, diharapkan Sertijab ini akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya bagi Personil di Polres Kota Bandung.

Pejabat lama Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina usai melaksanakan kegiatan sertijab kepada wartawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya, selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Kertasari, dan saya ucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru, Iptu Ahmad Nurdin semoga dengan Kapolsek yang baru di wilayah hukum Polsek Kertasari tetap terjalin sinergitas, baik dengan jajaran Muspika, dan seluruh masyarakatnya sehingga kondusifitas tetap terpelihara.

lanjut iptu Yoni “Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama semua pihak selama saya menjabat sebagai Kapolsek Kertasari. Saya juga mohon maaf jika selama saya bertugas ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja. Dan terus jalin silaturahmi, untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Kertasari. ” ucapnya.

Sementara itu, pejabat baru Iptu Ahmad Nurdin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kapolsek lama iptu Yoni Agustina beserta anggota dalam acara Sertijab yang di gelar, Semoga Jabatan yang diamanatkan kepada saya saat ini, bisa saya laksanakan dengan amanah sesuai tugas dan kewajiban saya sebagai anggota Polsek Kertasari” Pungkas Iptu Ahmad Nurdin“.
(Taupik)