-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kemitraan Dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambang Warga Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Kamis, 07 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Tarajusari  Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Moch.Heri Hardiansyah  melaksanakan kegiatan sambang wilayah binaannya dan menyambangi warga. Dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Moch.Heri dengan warga komp Sanggar mas lestari Rw 12 Desa Tarajusari Kelurahan Banjaran Kecamatan Banjaran kab.Bandung.

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas di wilayah binaannya. 

Kapolsek Banjaran kompol catur Hari Santosa,SH MH selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya, Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, selama kegiatan berjalan aman.tutup Kapolsek.
(Taupik)