-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Bantu Ringankan Beban Ekonomi Saat Pandemi Polisi Terus Bagikan Bansos Sembako Dimasa PPKM

Sabtu, 09 Oktober 2021

60MENIT.COM, Cirebon - Peduli dengan warga terdampak Covid-19, Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Polsek jajarannya hari ini membagikan Sembako (Bantuan Sosial) berupa Sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Cirebon. Jumat (08/10/2021). 

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menjelaskan, pihaknya hari ini membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di pemukiman Padat penduduk di wilkum Polres Cirebon Kota Polda Jabar. 

“Kita bagikan sembako beras secara door to door kepada warga agar tidak terjadi kerumunan,” jelas Fahri. 

Lebih lanjut Fahri menambahkan, saat pembagian sembako pihaknya memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat.
“Saat memberikan bansos ke warga kita ajak warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat serta suntik vaksin,” tambahnya. 

Kapolres Cirebon Kota Polda  Jabar  juga menuturkan personel nya membagikan sembako ke warga terdampak Covid-19 di bersama tokoh masyarakat setempat dan melibatkan para babinsa koramil setempat. 

“Iya, bersama tokoh masyarakat setempat kita bagikan sembako ke warga terdampak Covid-19,” terang M. Fahri Siregar 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I K., M.Si mengungkapkan bahwa pembagian sembako akan terus diberikan kepada warga terdampak Covid-19 yang belum menerima untuk membantu meringankan beban ekonomi saat pandemi. 

“Sembako yang kita berikan berupa 10 Paket Beras 50 Kg sebagai bukti hadirnya negara ditengah situasi warga masyarakat membutuhkan dimasa pandemi ini, semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban,” Tutupnya.
(Taupik)