-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Penularan Covid-19, Polri Patroli Sasar Sentra Perekonomian Dimasa PPKM

Kamis, 07 Oktober 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Telah dilaksanakan Patroli dialogis Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar dengan rute sasaran sentra perekonomian masyarakat atau pasar desa Malausma, dalam giat petugas juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar waspada tindak kriminalitas, Kamis (07/10/2021) .

Petugas juga menghimbau agar segera melaporkan kepada Polsek Malausma apabila terjadi tindak di Pidana dimaksud, selain itu petugas juga melakukan pendataan harga sembako guna untuk memonitor stabilitas harga dan ketersediaan stok pangan di wilayah Kecamatan Malausma. 

"Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian." ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas." Tukasnya.
(Taupik)