-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Blusukan Bagikan Masker Pada Warga Ditengah PPKM

Kamis, 07 Oktober 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus membagikan masker gratis untuk warga, Kamis (7/10/2021). 

Dalam patroli, Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar  melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat ditemui warga yang tidak menggunakan masker,  kemudian anggota membagikan masker gratis kepada mereka. 

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilaksanakan patroli. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga. 

“Dalam patroli, warga yang dijumpai tidak memakai masker diberikan masker gratis untuk dipakai. Semoga masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya. 

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Setiap kali warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri. 

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat mendukung sejumlah upaya yang sudah dapat dilaksanakan oleh pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. "Semoga seluruh masyarakat dapat berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19." Tukas IPTU Budi Wardana.
(Taupik)