-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Jum'at Berkah, Polwan Bersama Komunitas Bagikan Bansos 90 Paket Sembako Ke Tiga Lokasi Masjid

Jumat, 01 Oktober 2021

60MENIT.COM, Karawang - Jumat Berkah, Polwan Polres Karawang Polda Jabar bersama Komunitas bagikan bantuan sembako sekaligus edukasi tentang pentingnya menjalankan protocol kesehatan kepada masyarakat di 3 lokasi Masjid wilayah hukum Polres Karawang antara lain Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang, Masjid Jamie Al Barokah Lamaran dan Masjid Al Jihad Karawang, Jumat (01/10/2021).

Kabag SDM Porles Karawang Polda Jabar  Kompol Iwan Setiawan menyampaikan, Jumat Berkah merupakan Selogan inovasi Karawang  Berbagi Sembako Kepada Masyarakat dan menjalin silaturah Polri dan masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi Virus-19 di Karawang, ujarnya.

Iwan juga menambahkan, kegiatan Jumat Berkah tersebut sekaligus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Serta pemberian Sembako kepada Masyarakat sebanyak 90 Panet Sembako.

"Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima manfaatnya", ungkap Iwan.

Presisi Polres Karawang Polda Jabar  ini demi melayani dan mengayomi masyarakat agar tercipta kerukunan hidup antar sesama, tutup iwan.

Kegiatan komunitas Jum'at berkah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dengan bersinergi bersama semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaannya.
(Taupik)