-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Bansos Paket Sembako Kepada Warga Isoman Covid-19 Dimasa PPKM

Sabtu, 09 Oktober 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian paket sembako dan makanan serta minuman kepada keluarga Pasien Covid 19 yang menjalani Isolasi mandiri di Desa dan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Sabtu, (9/10/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan,” Baksos hari ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang terkena covid 19, yang saat ini menjalani Isolasi mandiri di rumah”. Sabtu (9/10/2021)

“Bhabinkamtibmas Desa Bantarujeg Polsek Bantarujeg Polres Majalengka  Polda Jabar Aipda Durrohman menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang sedang melaksanakan Isoman dirumahnya”. Tambah Kapolres.

Lebih Lanjut Kapolsek mengatakan, kegiatan warga yang menjalani isolasi mandiri akan diawasi oleh Relawan covid, Pemdes dan Bidan Desa Bantarujeg.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa untuk memutus penyebaran covid di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di wilayah Kecamatan Bantarujeg, Personil Polri bersama Gugus Tugas covid 19 juga terus memberikan himbauan Protokol Kesehatan covid 19 serta bagikan masker.

Kabid Humas Polda Jabar sangat berharap seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dimana dengan menerapkan Prokes 5M dapat menyelamatkan diri sendiri maupun orang lain. “Ayo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dengan patuh pada protokol Kesehatan”. pungkasnya.

Dalam kesempatan Baksos ini, perwakilan keluarga penerima menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dan Seluruh relawan yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil.
(Taupik)