-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Paket Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Dimasa PPKM

Senin, 04 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bripka Amin bagikan Bansos Dari Alumni Akabri 96 Bharatasena kepada warga yang membutuhkan yang terdampak oleh virus covid 19 yang berada di sekitar kelurahan Rancaekek Kencana. Senin (04/10/2021) 

Paket Banso yang dibagikan kali ini berasal dari Alumni Akabri angkatan 96 Bharatasena. kemudian Kegiatan pembagian paket bantuan sosial dari Alumni Akabri 96 Bharatasena tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar Kelurahan Rancaekek Kencana.

Dalam pelaksanaan pemberian paket bansos tersebut, Bripka Amin mentampaikan bahwa dengan pemberian paket bansos tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan sehari hari bagi warga masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi sekarang ini.

Pada kesempatan tersebut Bripka Amin dengan tidak bosan tetap memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan warga baik didalam maupun diluar rumah seperti tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan sehabis kegiatan diluar rumah, selalu menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas kegiatan yang dianggap tidak penting demi terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Imron Rosyadi S.Ag menyampaikan “terima kasih kepada seluruh alumni Akabri 96 Bharatasena atas paket Bantuan Sosial ini yang mudah mudahan dengan pemberian paket bantuan sosial ini dapat meringankan beban kebutuhan sehari hari warga masyarakat yang ada di wilayah Rancaekek akibat darei pandemic covid 19” tuturnya.
(Taupik)