-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Monitoring Kegiatan Vaksin Lansia Dimasa PPKM

Kamis, 07 Oktober 2021

60MENIT.COM, Cirebon - Bertempat di ruang Bidan Desa Wanakaya Bhabinkamtibmas  monitoring kegiatan Vaksin warga Lansia yang di laksanakan oleh petugas dari Puskesmas Mertasingan, target warga yang di vaksin yaitu  Lansia sebanyak 35 orang di Desa Wanakaya. Kec.Gunung Jati Kab.Cirebon dan  pendaftaran Vaksin sesuai prokes serta menerapkan physical distancing dengan mengatur jarak antara satu dengan  yang lainnya, Kamis (7/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahrie Siregar mengatakan " beragam cara di lakukan petugas untuk menarik minat warga agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar, yaitu dengan menjemput warga lansia ". Ujarnya.

"Hal tersebut di lakukan agar mempercepat pendistribusian vaksinasi kepada warga, kususnya warga desa yang hendak melaksanakan pemilihan kuwu serentak 2021, selain mendapatkan vaksin gratis warga juga bisa berbahagia karena mendapatkan pelayanan dan kemudahan ". Ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M Si.

"Diharapkan animo masyarakat yang semakin tinggi untuk di vaksin bisa mempercepat herd immunity saat nanti pemilihan kuwu berlangsung," Tutupnya.
(Taupik)