-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Terus Bagikan Bansos Dan Kursi Roda Di Cipatat Ditengah PPKM

Rabu, 06 Oktober 2021

60MENIT.COM, Bandung Barat - Kegiatan Sinegritas TNI - Polri Dan Pemdes dalam rangka pemberian  Bansos dan pemberian kursi roda di Kec. Cipatat Kab. Bandung Barat, bertempat di Kp. Kaum Desa Mandalasari Kec. Cipatat Kab. Bandung Barat, Selasa (05/10/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan dan dihadiri oleh Kapolsek Cipatat, Kompol Yana supyana, Kasat Binmas Polres Cimahi, AKP DMS Andriani Sapin, Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto, Kanit Regident Sat Lantas Polres Cimahi IPDA Deni Santo, Camat Cipatat, Sdr. Iyep Tamchur Rachmat, Kepala Desa Rajamandala Kulon Alit Nurmansyah, Bhabinkamtibmas Desa Rajamandala Kulon, AIPTU Mochamad Hasib, Babinsa Desa Rajamandala Kulon, PELDA Nandang dan Anggota KIC (Komunitas Informasi Citarum) Lk. 10 orang.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cimahi Polda Jabar beserta PJU dan Pemdes  memberikan beras sebanyak 76 Karung (1 Karung 5Kg) kepada Ponpes Almuktariah dan warga yang sedang di vaksin, dilanjutkan dengan memberikan bantuan 1 buah Kursi roda serta beras sebanyak 20 Kg kepada Sdr. Asep Kamaludin (42 tahun) dikarenakan sakit stroke yang telah lama di derita.
(Taupik)