-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polri Salurkan Bansos Dari Alumni Akabri 96 Bhratasena Bagi Warga Yang Membutuhkan Dimasa PPKM

Senin, 04 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Gelar Nugraha bagikan paket bantuan sosial (bansos) yang disalurkan keluarga Besar Alumni Akabri 96 Bharatasena yang dilakukan Binmas Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung terhadap Warga Masyarakat Kp. Sayang Rw 11 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Senin ( 04/10/2021 ).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa paket sembako yang dibagikan berisi kebutuhan sehari-hari dengan harapan warga masyarakat yang terdampak Covid -19 sedikitnya bisa meringankan beban kehidupan.

"Beban masyarakat bisa sedikit berkurang, semoga bisa bermanfaat bagi warga yang sangat membutuhkan bagi masyarakat yang terdampak COVID 19" ujar Kabid Humas.

Pembagian paket sembako yang dilakukan Alumni Akabri 96 Bharatasena adalah merupakan rangkaian kegiatan perayaan pengabdiannya dalam 25 Tahun.

"Apa yang sudah dilakukan sangat membantu masyarakat di masa pandemi ini dan semoga bisa meringankan beban masyarakat" ungkap Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar.         

Kapolsek menerangkan bahwa  "pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari alumni Akabri 96 Bharatasena dalam pengabdian 25 Tahun sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid 19." Pungkasnya.
(Taupik)