-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda NTB Menghadiri Sekaligus Membuka Rakernis Biro Logistik Polda NTB

Kamis, 07 Oktober 2021

60MENIT.COM, NTB - Rakernis Biro Logistik Polda NTB dengan tema "Moderenisasi Logistik Guna Mendukung Polri Yang Presisi Dalam Rangka Terwujudnya Harkamtibmas", bertempat di Ballroom Hotel Aston Inn, Mataram. Kamis (07/10/2021).

Rakernis yang dibuka langsung oleh Kapolda NTB Kamis pagi(7/10) dihadiri juga oleh Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB dan Kasubbag Logistik masing masing satker beserta operator Polres/ta jajaran Polda NTB. 

Dalam sambutannya Kapolda NTB mengatakan bahwa Rakernis ini diselenggarakan guna menganalisis dan mengevaluasi untuk menemukan segala kendala dan hambatan serta pencapaian setiap kinerja selama ini. 

"Rakernis fungsi logistik dengan tema yang diambil sangat relevan pada kehidupan saat ini dimana kita harus melakukan sosial kontrol dan  kita  juga harus melakukan kehidupan sosial yang lebih baik dengan spirit 'agen of change'. " Ucap Irjen Iqbal. 

Selain itu Kapolda  menambahkan "bahwa Fungsi Logistik hari ini telah Menunjukkkan tugas bina dan operasional dengan sangat luar biasa. Semoga Rakernis ini menghasilkan solusi mapping diskusi untuk bagaimana mereduksi hal-hal yang perlu diperbaiki",ungkap Iqbal.

"Selamat melaksanakan rakernis, tetap melangkah walaupun sedikit tapi pasti. Dengan langkah kecil, walaupun  pembenahan kecil semoga itu dapat membenahi institusi Polri khususnya biro logistik polda NTB." Tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda NTB juga melaunching aplikasi 'Smart Electric Equipment' serta memberikan penghargaan kepada Operator SIMAK terbaik jajaran Polda NTB.
(Taupik)