-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda Ntb Saksikan Penandatanganan Naskah Hibah Sekaligus Resmikan Garasi Yanma

Jumat, 08 Oktober 2021

60MENIT.COM, NTB - Kapolda NTB menghadiri Penandatanganan naskah hibah prasasti dan peresmian garasi Yanma Polda NTB yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Jum'at (08/10/2021).

Turut hadir pada acara tersebut Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Kapolresta Mataram, Kabid TPH Dinas Pertanian Kota Mataram, Owner CV. Serayu, GM Lombok Epicentrum Mall, Manager Operasional Lombok Epicentrum Mall, Owner Cakar Mas Mataram & HRD Accounting Hotel Aston Inn Mataram.

Dalam kegiatan yang dilangsungkan Jumat pagi, Kapolda NTB menandatangani prasasti persemian garasi Yanma Polda NTB dan seklaigus menyaksikan penandatanganan naskah hibah oleh Bpk I Gusti Agus Erwanda selaku pemberi hibah kepada Yanma Polda NTB. 

Jenderal  bintang Dua yang kerap disapa pak Iqbal tersebut menyatakan  Satker Yanma Polda NTB Membuktikan bahwa Yanma pun dapat berinovasi di Polda NTB. "Ketika kita belajar dan banyak wawasan itu sangat mempengaruhi kebijakan dalam mengambil suatu keputusan seperti yang dilakukan oleh Kayanma pagi ini."

Kapolda juga mengapresiasi KaYanma Polda NTB yang telah menginiasi inovasi yang telah dilakukan Yanma selama  ini. Kegiatan yang diinisiasi Yanma pagi ini Menunjukan bahwa Yanma dapat menjadi contoh bagi Satker lain. "Mari senantiasa berbuat inovasi yang lebih baik untuk institusi Polri yang telah membesarkan kita semua ." Ujar Iqbal.
(Oke)