-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumbawa Barat Beri Kejutan di Kodim 1628/SB

Selasa, 05 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, SUMBAWA BARAT - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK didampingi Wakapolres Kompol Jamaluddin memberi kejutan dan kado spesial di HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Markas Kodim 1628/SB, Selasa (5/10). 

Kejutan tersebut diberikan tepat pada pukul 00.01 WITA. Kapolres bersama sejumlah Pejabat Utama mendatangi Markas Kodim dan langsung memberikan kejutan kepada Kasdim 1628/SB yang saat itu sedang mempersiapkan acara HUT ke-76 TNI untuk esok harinya. 

Betapa kagetnya Kasdim saat didatangi AKBP Heru Muslimin SIK bersama jajarannya. Ternyata surprise kado spesial yaitu kue tart dan ucapan selamat di HUT ke-76 TNI.

Seakan tidak percaya, Kasdim hanya bisa tersenyum dan berterimakasih dan menaruh rasa bangga kepada Kapolres dan jajaran yang telah menyempatkan diri datang untuk mengucapkan selamat di HUT ke-76 TNI. 

"Ini adalah bentuk dari sinergitas dan solidnya TNI Polri, kami menaruh rasa bangga dan berterimakasih kepada Kapolres Sumbawa Barat beserta jajaran," ujar Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan yang mewakili Dandim 1628/SB. 

Ia mengatakan bahwa ia bersama PJU Kodim lainnya tidak menyangka bahwa Kapolres memberikan surprise seperti malam ini. 

"Kami tidak menyangka, kejutan yang diberikan teman-teman Polri ini akan kami sampaikan kepada Dandim," katanya. 

Terimakasih banyak, tambahnya, ini bagian dari solidnya sinergitas kami TNI Polri yang selama ini sudah terjalin mulai dari Babinsa sampai ke tingkat Dandim. 

"Solidnya TNI Polri akan semakin bertambah lagi di HUT ke-76 TNI ini, seperti tema yang diusung tahun ini "berjuang, bersama, kita pasti menang", tegasnya. 

Di waktu yang sama, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK, mengucapkan Dirgahayu yang ke 76 TNI, semoga TNI selalu jaya sukses selalu di darat, udara maupun di laut. 

"Dengan bertambahnya umur, sinergitas TNI Polri semakin solid dalam menjaga NKRI, tentunya juga didukung oleh elemen masyarakat sehingga situasi NKRI aman dan terkendali," katanya. 

Sebagai Kapolres, ia sangat menaruh rasa hormat kepada rekan-rekan TNI yang selama ini telah bersinergi bahu membahu untuk menjaga dan melayani masyarakat, khususnya masyarakat Sumbawa Barat.  

"Sekali lagi selamat ulang tahun ke-76 TNI, bersatu, berjuang dan kita menang," tandasnya.
(Taupik)