-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumbawa Dan Jajaran Berikan Kejutan HUT TNI Ke-76

Selasa, 05 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - NTB, Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK bersama PJU dan rombongan mendadak datangi Makodim 1607/Sumbawa untuk memberikan surprise dalam rangka HUT TNI ke 76, Senin (04/10/21) pagi.

Sambil membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke 76, kedatangan Kapolres Sumbawa bersama rombongan di terima langsung oleh Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S Sos, M.Tr (Han) dan juga jajarannya.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan kejutan ini merupakan wujud soliditas dan sinergi TNI-Polri selama ini. Khususnya dalam menjaga kondusivitas kamtibmas Wialayah Kabupaten Sumbawa.

"Kejutan ini dari Keluarga besar Polres Sumbawa, Dirgahayu TNI ke-76, semoga TNI semakin dicintai rakyat, semoga TNI semakin jaya. Terus bersinergi untuk negeri,” ucap Kasi Humas.

Sementara itu, Dandim 1607/Sumbawa mengaku terkesan dengan surprise yang diberikan dari jajaran Kepolisian Polres Sumbawa. Ia pun mengaku berterimakasih dengan jajaran Polres Sumbawa, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan TNI.

Sambung Kasi Humas, selain Kodim 1607/Sumbawa, Personel Polsek jajaran Polres Sumbawa juga turut memberikan kejutan kepada komandan Koramil diwilayah masing-masing.
(Taupik)