-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang siagakan Anggotanya untuk antisipasi kelancaran pembangunan jalan tol di Blok Kopeng kec. Jati nangor Kab. Sumedang

Rabu, 06 Oktober 2021

 

60MENIT.com-Kapolres Sumedang  siagakan Anggotanya untuk antisipasi kelancaran pembangunan jalan tol di Blok Kopeng kec. Jatinangor Kab. Sumedang.Rabu 06/10/21


60MENIT.com-Sumedang-Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo. Robbyanto. Menjelaskan demi untuk kelancaran pembangunan jalan Tol Cisumdawu khususnya  di Blok Kopeng kec. Jatinangor Kab. Sumedang kami telah menurunkan anggota sebanyak 20 personil setiap harinya dan dalam waktu yang belum di tentukan melihat situasinya sampai kondusif. Rabu ( 6/10/21 ).


Di hari kemaren selasa (5/10/21 ) sempat ada kendala pengerjaan pembangunan jalan tol dengan adanya penolakan dari pembangunan jalan tol, tetapi sudah kami mediasi dengan pihak tol dan masyarakat agar pembangunannya tetap berjalan jangan sampai berhenti karena ini proyek nasional.


Kapolres Juga menegaskan bahwa kalau ada yang mengganggu jalan pembangunan jalan tol akan menindak tegas dan apabila dari masyarakat ada yang complain dengan tanah miliknya yang di jadikan jalan tol kami persilahkan menempuh jalur hukum ke Pengadilan sehingga pembangunan jalan tol bisa tetap berjalan. Tegasnya.


(Asep Sunandar|Humas)