-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,Sh Di Dampingi Kanit Samapta Ipda Asep Dadan Pantau Dan Monitoring 3 Tempat Pelaksanaan Vaksinasi Pastikan Berjalan Aman Dan Terapkan Prokes

Senin, 18 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Iptu Carsono,SH didampingi oleh Kanit Samapta Ipda Asep Dadan melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 sebanyak 2000 dosis bagi warga masyarakat usia 18 tahun keatas, yang bertempat di 3 ( tiga tempat ) Puskesmas Cikancung, Puskesmas Ciluluk serta Aula Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Senin ( 18/10/21 ).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cikancung Iptu Carsono, SH bersama Kanit Samapta Ipda Asep Dadan memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi warga Masyarakat.

“Sebelum disuntik Vaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan kemudian peserta diwajibkan menunggu sementara waktu selama 30 menit untuk Observasi mengetahui dampak atau efek dari vaksin itu sendiri dan apabila di rasa tidak ada gejala yang serius maka diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing.” Jelas Iptu Carsono,SH saat ditemui di Lokasi.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.,MM Melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senantiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

“Antusiasme warga sangat tinggi saat mengantri giliran untuk di vaksin Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum menerima vaksinasi Covid -19. Semoga dengan adanya pemberian Vaksin ini kepada warga masyarakat umum ini dapat menekan jumlah warga masyarakat yang terpapar Covid-19,” Ungkap Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH.

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga sangat, mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Kapolsek Cikancung demikian ujar salah satu warga setelah selesai divaksin. Pungkasnya.
(Taupik)